Ashampoo WinOptimizer 9.1.1 Multilanguage


Ashampoo WinOptimizer 9 adalah mudah digunakan seperangkat alat untuk menjaga dan mengoptimalkan komputer Microsoft Windows ®. Itu membuat instalasi Windows Anda bebas dari sampah yang tidak perlu dan berjalan lancar sementara komputer lain hanya mendapatkan lebih lambat dan lebih lambat. Lebih dari 100 perbaikan yang dimasukkan ke dalam WinOptimizer baru 8 Sebaliknya dengan pendahulunya WinOptimizer 7. Hal ini menghasilkan kecepatan yang lebih dan karena itu efisiensi ditingkatkan terutama dalam pemeliharaan sistem dan penyesuaian Windows ®.

Pembersihan modul optimasi registry, pembersih Internet dan bersih drive, misalnya, mencapai ditambah hingga 500% dalam hasil. Secara real time kolam tuner baru hidup semua sumber daya yang tersedia di persis tempat-tempat di mana mereka sangat dibutuhkan. Core prosesor yang ada, ® Windows prioritas dan penggunaan ditugaskan aplikasi disesuaikan, untuk memastikan alur kerja yang bebas masalah. Tuner sumber daya hemat hidup berjalan di latar belakang - hanya mouse klik.

Screenshot :

Sangat mudah untuk menyempurnakan Windows ®! Hanya menjawab pertanyaan khusus tentang beberapa kebutuhan pribadi Anda tentang Windows ® sistem dan asisten tala kami secara otomatis akan memilih semua pilihan yang cocok. Konsep antarmuka semua-dalam-satu pengguna telah dikembangkan lebih lanjut untuk WinOptimizer Ashampoo 8. Melalui jendela utama jelas terstruktur Anda dapat langsung mengakses semua fungsi enam kelompok, di mana lebih dari 20 modul dengan ratusan pilihan dan fungsi dirakit.

Download Here :

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Design By Widi Firmansyah | FIRMANSHARE™ @ New Black Blue