Cara Backup Semua Isi Twitter | TweetBackup

FIRMANSOFT - TweetBackup adalah aplikasi gratis untuk pengguna Twitter yang dapat digunakan untuk membuat backup dari semua tweets yang sudah kalian buat di account Twitter. Dengan bantuan aplikasi Twitter ini, kalian dapat dengan mudah membuat backu untuk semua posting yang telah di publish ke Twitter, bilamana kalian tidak ingin kehilangan semua memory tersebut.
Aplikasi backup Twitter ini dapat melakukan proses backup setiap hari. Bagusnya lagi bahwa aplikasi ini Twitter tidak membutuhkan password Twitter, sehingga kalian tidak perlu memasukkan password Twitter Anda ke aplikasi Twitter untuk membuat backup tweets. Alat ini menggunakan otentikasi OAuth untuk terhubung ke account Twitter kalian.
Backup Tweets di Twitter
Software untuk Twitter ini memungkinkan penggunanya untuk membuat backup sampau 3200 entri terbaru dari akun Twitter. Pada pertama kali digunakan aplikasi Twitter untuk membuat backup tweet mungkin akan memerlukan waktu untuk menciptakan sebuah cadangan. Aplikasi Twitter ini memerlukan register yang simple untuk sgera dapat digunakan, tertarik coba disini.

5 Komentar:

mengatakan...

This is very interesting, You are a very skilled
blogger. I've joined your feed and look forward to seeking more of your great post. Also, I have shared your site in my social networks!

My site - exercises by muscle group
my site > la fitness 08902

mengatakan...

This paragraph is actually a pleasant one it helps new net visitors, who are wishing for blogging.


Review my webpage: Endowment uk

mengatakan...

Hi there i am kavin, its my first time to commenting anyplace, when i read this paragraph i thought i could also create comment due to this
good piece of writing.

Feel free to visit my web blog: workouts for vertical leap

mengatakan...

We're a group of volunteers and opening a brand new scheme in our community. Your web site offered us with helpful information to work on. You have done a formidable activity and our entire group can be grateful to you.

Feel free to surf to my homepage moodle.egsd.org

mengatakan...

I constantly emailed this webpage post page to all my friends, since if like to read it then my contacts will too.


Feel free to visit my weblog: http://Www.turktour.no/

Posting Komentar

 
Design By Widi Firmansyah | FIRMANSHARE™ @ New Black Blue