Facebook Messenger Pro

FIRMANSOFT - Download Facebook Messenger for Pc , Kali ini saya akan mencoba share tool Messenger dari situs jejaring yang pastinya anda sudah tau yaitu Facebook.Tetapi saya ingin curhat dulu sebelum melanjutkan Facebook Messenger for Pc ini.
Banyak orang yang berprofesi seperti saya , yaitu nulis di sebuah blog atau website. Saya terkadang jengkel dengan komentar yang bacot . Saya tau itu bukan pengunjung yang ingin mencari informasi , tetapi halnya ingin Copas artikel saya.



Yang paling saya jengkelin yaitu komentar sok tau ,,, saya kira mereka pada GApTEK .. Silahkan kopas tapi yua tidak usah sambil BACOOOTTTT.


Oke saya akan melanjutkan tentang Download Facebook Messenger for Pc. Sistem Facebook Messenger for Pc ini hampir persis seperti YM . Kita coba lihat gambar di bawah ini.

Nah keren bukan Facebook Messenger for Pc ini , oleh facebook sendiri aplikasi Facebook Messenger for Pc ini di share secara gratis . Nah untuk anda yang belum punya Facebook Messenger for Pc ini silahkan download di bawah ini.

Download :

1 Komentar:

aanto228 mengatakan...

Sorry nih broo, sy cma mw sedikit berkomentar, klw sepngthuan sy sh jika ingin mengcopas ada aturannya jg... ya mskpun sy sndiri blm bsa melaksanakan peraturan2 itu dg baik, tp setidknya sya klw mw copas ska blang2 dl... soalnya gk enak (malu) n tkut jg klw ktauan copas tanpa spengetahuan sumbenya... jd mhon di maklumi sj klw sya komen2 dl.. :D SALAM BLOGGER BROO... BLOGGER SEJATI INDONESIA...

Posting Komentar

 
Design By Widi Firmansyah | FIRMANSHARE™ @ New Black Blue