Menampikan Windows 8 Start Screen Di Windows XP, Vista, 7

FIRMANSOFT - Windows 8 Start Screen Full adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menampilkan yang menambahkan Windows 8 Windows 8 Start Screen dan Lock Screen pada Windows 7. Dimana didalamnya juga sudah dilengkapi dengan Start Screen widgets, dan shortcuts untuk Windows Media Player, My Documents, local drives dan lainnya.

Namun Windows 8 Start Screen Full ini tidak dilengkapi aplikasi yang ada pada windows 8 seperti Socialite, News, Tweet@rama, Weather dll untuk digunakan pada windows 7.

Saat instalasi aplikasi ini akan meminta Product Key, klik pada tombol yang terlah disediakan untuk mendapatkan Product Key agar bisa mengaktifkan aplikasi ini.

 
Menampilkan Windows 8 Start Screen di Windows 7 XP VISTA

Tidak hanya Start Screen, aplikasi ini juga memberikan tampilan Metro Control Panel yang mirip dengan aslinya di windows 8. Dari sini kalian dapat mengatur tampilan Lock Screen, mengganti gambar User Tile image dan lainnya.

Windows 8 Start Screen Full dapat kalian download dari devianart. Saya sarankan untuk membuat sebuah system restore terlebih dahulu sebelum mengisntall dan menggunakan Windows 8 Start Screen Full ini untuk Menampilkan Windows 8 Start Screen di Windows 7 XP VISTA. 
 
Download :

1 Komentar:

mengatakan...

terima kasih gan soplernya :)


salam dan suport dari duniasharing.com

Posting Komentar

 
Design By Widi Firmansyah | FIRMANSHARE™ @ New Black Blue