Software Bel Sekolah Otomatis

FIRMANSOFT - Teng ! Teng ! Teng ! Suara Bel Sekolah berbunyi, Murid-murid mulai masuk kekelas mereka masing-masing, Itu Cerita Bel Sekolah jaman dahulu. Tentu anda masih ingat suara dentangan Bel Sekolah waktu anda masih berada di bangku sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA ketika jam menunjukan pukul 7.00. Seiring berjalannya waktu serta kemajuan teknologi bel sekolah sekarang sudah mulai lebih maju. Diawali dengan perubahan menggunakan perangkat elektronika yang menggunakan transistor hingga menggunakan Integrated Circuit (IC) guna menggantikan Bel Sekolah berupa Lonceng atau besi tua.


Sekarang Bel Sekolah makin Canggih lagi dengan pemanfaatan Komputer serta Program dalam bentuk Software. Dengan menggunakan rangkaian elektronika penggunaan bel sekolah masih menggunakan peran serta manusia untuk mengoperasikannya atau bisa dibilang masih manual. Semenjak bisa di kembangkan dengan menggunakan Software (ter-komputerisasi), Bel Sekolah sekarang ini bisa di buat automatis dan di Setting sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Penggunaan Suara yang lebih variatif bisa di sertakan dalam memilih bunyi yang akan di keluarkan, Sehingga suara yang dikeluarkan tidak monoton.


Dalam artikel ini saya ingin membagikan sebuah software (program) yang telah dibuat oleh teman saya Fauzan A Mahanani untuk Sekolah anda secara Gratis. Program Bel Sekolah ini sangat mudah untuk digunakan. Anda bisa menyetting Waktu, Jenis Suara (midi/mp3) secara mudah. Apabila Program ini di jalankan secara automatis akan berbunyi pada saat waktu yang telah kita tentukan. Kemungkinan untuk lupa dalam membunyikan Bel Sekolah bisa dikatakan tidak ada karena program ini berjalan secara automatis.

Pembuat Program berharap, Program yang dibuatnya bisa bermanfat untuk perkembangan teknologi dan Sekolah di seluruh indonesia bahkan dunia (amien). 
Download :  
Info : Program ini tidak perlu di install. Extrak File Exe (automatis) dan letakkan di drive C:/ atau terserah anda menyimpannya (jika tidak di C:/ maka setting dahulu letak Audio pengisi suaranya)

3 Komentar:

katino mengatakan...

bgmn caranya agar output suaranya keluar mas,.
file semua sudah saya extrax di drive C saya berikan di program file/ bel sekolah/ Bel Sekolah

ANSORI.COM mengatakan...

cara menabah jam bagaimana

Unknown mengatakan...

gratis terimakasih

Posting Komentar

 
Design By Widi Firmansyah | FIRMANSHARE™ @ New Black Blue