Tips Dan Trik Cara Nembak Cewek 100% Diterima


FIRMANSHARE™ - Grogi ya sob ketika mau nembak cewek? Hal yang wajar lah, kecuali kalau kamu playboy, hehe peace. Nah berdasarkan pengalaman yang saya dapat, saya emng sempet grogi, keringat dingin, dan bahkan hampir pingsan, tapi tenang aja sob, kali ini saya akan menyajikan tips yang handal dan tidak butuh biaya, alis dengan tangan kosong, ya minimal 50 ribu lah,

Tanpa panjang lebar, kali ini saya langsung ke Tips Dan Trik Cara Nembak Cewek 100% Diterima,

1. Bawa gebetanmu ke tempat yang romantis
Pengalaman saya nembak cewek, saya dulu ke Panta Sundak, kebetulan sekali rumah saya di Yogyakarta, nah manfaatkan setiap binatang untuk nggombal, hehe, misalnya eh, brurungnya lucu kaya punyaku, maksudnya seperti wajahmu, eh liat deh, betapa indahnya kelinci itu seperti aku memandangmu, atau apalah, nah dengan seperti itu dia akan menjadi salah tingkah. Atau tempat yang romantis yang ada di daerah klian, ke pantai, atau ke pegunungan, ke taman dan pelajari kata kata gombal di sini
2. Ajaklah Makan ke Tempat yang dia Suka
Yah, modal dikit kan nggak apa-apa sob, suapin dia. wah, betapa romantisnya... ajak dia ngobrol.
3. Berilah Surprise saat Ulang Tahunnya
Ajaklah teman-temanmu untuk membantumu memberikan surprise saat ulang tahunnya, pagi hari ketika dia membuka pintu, ushakan untuk mengkonfirmasi dengan orang tuanya, klo malu, suruh aja teman dekatnya yang cewek untuk mengkonfirmasi orang tuannya, nggak jantan ga apa lah sob, meminilimasir resiko, hehe. dan berilah kado dari tanganmu, maka di akan mengingatmu. dapat deh 1 poin
4.  Pantau Semua aktivitasnya
Usahakan kamu selalu tahu keberadaanya dan ketika dia butuh bantuan, superman beraksi. langsung kamu datang membantu, atau bantulah apa yang dia butuhkan, tambah 1 poin
5. Poin terakhir, Basa basi menjadi hal yang wajib
Sebelum kamu memanah asmara, (halah) sebelum kamu nembak dia, ceritakan tentang kebaikan dan keburukanmu, dan sekali lagi hati cewek bukan buat mainan sob, kalian cowok, kalau cewek maenin hatimu, cari lagi, cowok gampang cari cewek. semuanya ceritakan, yang jalas hal yang wajar, hati cewek lebih bisa menerima laki-laki yang apa adanya. dan jangan dibawa serius, santai aja, nah ketika saling diam, jangan lupa buat nggombal, "ah, senangnya jalan ma kamu, andaikan aku sekalian memilikimu, pasti akan aku jaga seperti TNI menjaga Negara" atau apalah terserah selera kalian. hehehe
Jangan putus asa sob, ditolak berarti kurang usaha... Semoga Bermanfaat By FIRMANSHARE™

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Design By Widi Firmansyah | FIRMANSHARE™ @ New Black Blue